Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, yang jatuh tepat pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, Pengadilan Agama Bengkalis menyelenggarakan upacara bendera di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., dengan Pemimpin Upacara, Surya Iskandar, yang merupakan Tenaga Keamanan/ Security, sedangkan sebagai Pengibar bendera merupakan siswa siswi magang yang berasal dari SMK Negeri 2 Bengkalis.

Upacara berlangsung dengan Khidmat, tertib, aman dan lancar, Pada peringatan HUT RI yang ke-74  tanggal 17 Agustus 2019 ini dengan mengambil Tema, “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., yang dalam amanatnya menyampaikan pesan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis mamaknai hari kemerdekaan dengan selalu meningkatkan kinerja dalam melayani para pencari keadilan, agar menjadi SDM yang Unggul dan maju.

Rangkaian upacara peringatan HUT RI ke 74 ditutup dengan doa oleh Nazori, S.H.I., dan barisan dibubarkan oleh pemimpin upacara. Kemudian foto bersama oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

Dengan diperingatinya HUT RI ke 74 di Pengadilan Agama Bengkalis ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis akan jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan begitu banyak demi merebut kemerdekaan kita dan meningkatkan kinerja dalam rangka mengisi kemerdekaan ini.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***