Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Ahad (18/08/2019) Usai Upacara memperingati hari Pramuka ke-58, Ketua Pengadilan Agama BengkalisKhoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., bersama rombongan langsung menghadiri acara ramah tamah yang diadakan oleh Pemkab Bengkalis bersama Veteran, Pejabat Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan anggota Paskibraka yang dilaksanakan di Balai Kerapatan Sri Mahkota. Ramah tamah yang diselenggarakan tersebut sebagai bagian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan, bahwa dengan segala tantangan dan persoalan yang dihadapinya para pendahulu (pejuang kemerdekaan), telah berbuat yang terbaik. “Mari kita hormati jasa-jasa dan pengabdiannya pada tempat yang paling terhormat", ajaknya.

Selain itu, beliau mengatakan bahwa, para pahlawan dan veteran, senantiasa mendapatkan tempat dan penghormatan tersendiri dalam lembaran sejarah bangsa dan menjadi sosok panutan bagi generasi penerus untuk menimba pengalaman dan wawasan.

Di akhir sambutannya, beliau mengajak agar mendoakan para pejuang, perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan mereka yang telah mendharma-bhaktikan dirinya untuk bangsa dan negara ini. “Semoga yang masih hidup diberikan kemudahan, kekuatan dan kesehatan. Sedangkan bagi yang telah berpulang, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,”

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***