Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin (19/08/2019), bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan acara perpisahan dan pelepasan 3 (tiga) orang mahasiswa magang UIN SUSKA Pekanbaru. Acara perpisahan yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Para mahasiswa ini melaksanakan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang selama 1,5 bulan, dimana selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang para mahasiswa ini melakukan praktek dibagian administrasi pengadilan, mengikuti kegiatan persidangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan teknis yustisial.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag. M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa magang atas pengabdiannya selama satu bulan setengah di Pengadilan Agama Selatpanjang dan berharap kedepannya para mahasiswa magang memiliki kompetensi dibidang keilmuannya setelah lulus nanti, dan berdaya guna dalam memasuki lapangan kerja. Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa magang, jika ada ketidaknyamanan yang diterima selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang.

Diakhir acara sebagai tanda mata Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyerahkan Sertifikat Magang kepada para mahasiswa magang sebagai bukti para mahasiswa UIN SUSKA Pekanbaru telah menyelesaikan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang dengan baik. Selanjutnya acara penyerahan tanda mata dari mahasiswa UIN SUSKA Pekanbaru dan berakhir dengan foto bersama. (@ldy/Tim IT PA Slp).