Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (21/08/2019) pukul 19.30 WIB, bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Pengadilan Agama Bengkalis yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., hadiri acara ramah tamah Danrem 031 / Wira Bima yang sedang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkalis, bersama Bupati Bengkalis dan Forkopimda.

Sebagai suatu bentuk penghormatan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan ramah tamah sekaligus makan malam bersama dengan Danrem 031 Wirabima. Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan, H. Indra Gunawan langsung menyambut kedatangan Danrem 031 Wirabima.

Pada kesempatan itu, Danrem mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang disuguhkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis. "Selain itu, kami juga memberikan apresiasi atas menurunnya persentase Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di Kabupaten Bengkalis. Kalau dilihat dari tahun 2018 hingga 2019, kasus Karhutla yang terjadi Kabupaten Bengkalis sudah menurun dan semoga kedepannya Bengkalis bisa menjadi wilayah yang bebas asap," ucapnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***