Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Selasa (20/08/2019) Ba’da Isya, Pengadilan Agama Bengkalis diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I.,, M.H., mendapat jemputan untuk menghadiri acara Tabliq Akbar di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. Tabliq Akbar ini digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, dengan menghadirkan Ketua BAZNAS Kota Pekanbaru, Prof. Dr. H. Akbarizan, sebagai penceramah.

Pada acara tersebut Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung kegiatan Tabligh Akbar. “Dengan mengusung tema “ Berbagi Senyum Kebahagiaan Melalui Zakat, Infak Dan Sedekah”, Alhamdulillah dalam Kegiatan ini Baznas juga akan menyalurkan bantuan Zakat Kepada Mustahik dengan total penyaluran seratus tiga puluh enam juta rupiah serta dompet dhuafa ikut menyalurkan bantuan 100 paket tas kepada anak-anak dhuafa yang membutuhkan,”ucapnya”

Sementara itu dalam tausiyah yang dibawakan Ustad H. Akbarizan menyampaikan topik tentang upaya agar negeri aman dan makmur, yaitu tidak terlepas dari pada empat perkara diantaranya imam yang adil, ulamanya yang zuhut, orang kayanya yang dermawan dan orang miskinnya yang sabar.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***