Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (26/08/2019) Ada yang berbeda dari apel pagi di Pengadilan Agama Bengkalis. Usai pelaksanaan Apel pagi, dilangsungkan prosesi penyerahan Penghargaan Satya Lencana. Penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda  penghargaan  dari negara yang diberikan kepada Aparatur sipil negara yang telah berbakti kepada bangsa dan negara selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Prosesi penyerahan penghargaan Satya Lencana dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H yang disaksikan oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta pegawai honorer di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis. Negara memberikan penghargaan satya Lencana kepada 3 orang (Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, dan Pegawai Fungsional) yaitu Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H, Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I dan Hardi Susanto, A.Md., SE,Sy.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menyampaikan bahwa pegawai yang menerima penghargaan agar tetap konsisten mengabdi dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. "Selamat atas penghargaan yang diterima, tetap semangat dan istiqomah dalam mengabdi". Ucapnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***