Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (06/09/2019) cerah dan penuh berkah ini dimanfaatnya oleh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dengan kegiatan gotong royong. Kegiatan “Jum’at bersih” ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di Pengadilan Agama Bengkalis, salah satunya sebagai sumbangsih Pengadilan Agama Bengkalis untuk Kabupaten Bengkalis karena tahun ini Bengkalis kembali menerima penghargaan Piala Adipura ke-12.

Kegiatan Jum’at bersih ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat agar tercipta rasa nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan yang akhirnya dapat dirasakan juga oleh masyarakat pencari keadilan ketika datang ke Pengadilan Agama Bengkalis.

Gotong royong kali ini memindahkan dan membersihkan ruang arsip, lemari arsip, dan merapikan arsip kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis yang dipandu langsung oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Wira Akhdiana, S.E., beliau memberikan arahan dan ikut serta langsung membersihkan ruang arsip tersebut.

Pemindahan ruang arsip kesekretariatan dari lantai 1 ke lantai 2 ini dilakukan karena ruang arsip tesebut tidak layak dan terlalu kecil, sehingga dokumen dan arsip tidak tersusun dengan baik. Dengan semangat para pegawai dan siswa magang dari SMKN 2 Bengkalis yang membatu memindahkan arsip tidak kurang dari 2 jam semua pekerjaan pun selesai.

                               

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***