Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (11/09/2019) Setelah rapat koordinasi bersama Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. Samsul Nizar, M.Ag., yang merupakan tindak lanjut pertemuan pada hari kamis 5 September 2019 mengenai Pekerjaan Pembangunan Gedung Sarana Pembelajaran STAIN Bengkalis yang selesai Pada Maret 2019 yang mengakibatkan beberapa kerusakan pada beberapa Item atau titik Bangunan pada Gedung Pengadilan Agama Bengkalis.

Adapun kerusakan yang diperbaiki antara lain keretakan pada dinding pagar dan miringnya tiang pagar, keretakan pada parit rabat bangunan dan keretakan lantai keramik pada rabat dan sudut-sudut tiang serta Lantai Ruang sidang dan ruang tunggu para pihak mengalami penurunan.

Dalam rangka penyelesaian masalah perbaikan kerusakan gedung Pengadilan Agama Bengkalis, maka hari ini dilaksanakan penandatanganan kesepakatan oleh Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. Samsul Nizar, M.Ag, Kasubbag AUK STAIN Bengkalis, Edi Purnomo, MA beserta Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I.,M.H., diruang Ketua STAIN Bengkalis sekitar pukul 11.30 WIB  dan dilanjutkan penandatanganan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. Semoga kesepakatan yang telah dibuat dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***