Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (11/09/2019) Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Bengkalis diadakan penyerahan Surat Tanda Tamat Pelatihan oleh Ketua pengadilan Agama Bengkalis kepada Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I.,M.H., pada pukul 13.00 WIB.

Surat Tanda Tamat Pelatihan dengan Nomor 00001551/DIKLATPIM TK.IV/3012/LAN-KEMENAG/2019 didapatkan ketikan Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis melaksanakan ujian Laporan Implementasi Proyek Perubahan (LIPP) di Balai Diklat Keagamaan Medan Jalan Tahi Bonar Simatupang.

Kemudian pada ujian LIPP tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Dr. H.M. Syarif Mappiase, S.H.,M.H., sebagai Penguji. Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., sebagai Mentor. Dalam uraian penyampaian  Ujian Laporan Implementasi Proyek Perubahan yang dilaksanakan Melalui 3 Tahapan Yaitu jangka Pendek, jangka Menengah dan Panjang.

Pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan XXIII tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan bekerjasama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Medan Badan Peneliti dan Pengembangan, dan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama Republik Indonesia dari tanggal 28 Januari sampai 16 Mei 2019 di Medan yang meliputi 290 jam pelatihan.

Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang sudah menjadi penguji di saat ujian Laporan Implementasi Proyek Perubahan (LIPP) di medan, dan mendapatkan nilai 85.90 dengan Kualifikasi Memuaskan.

Semoga dengan telah mengikuti Diklat tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, dapat lebih meningkatkan  pengetahuan,  keahlian, keterampilan, pembentukan sikap dalam melaksanakan tugas dan fungsi Manajemen yang dilandasi oleh semangat pembaharuan, kepribadian, moral dan etika sebagai  Sekretaris pengadilan, dapat lebih memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pelayanan prima oleh organisasi kepada masyarakat serta dapat lebih memantapkan Visi dan Misi Kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis serta dinamika berfikir dalam melaksanakan tugas non yudisial untuk terwujudnya Pengadilan yang profesional bermartabat dan dihormati.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***