Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (13/09/2019) Kabut asap dampak dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menyelimuti wilayah Kabupaten Bengkalis bahkan seluruh Provinsi Riau kian hari bertambah tebal dan pekat. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran banyak pihak. Terutama dampak negatif yang ditimbulkan bagi kesehatan masyarakat, terlebih bagi anak-anak.

Peduli dengan kondisi itu Pengadilan Agama Bengkalis membagikan masker ke seluruh pegawai dan kerabat kerja serta kepada para pencari keadilan yang datang ke kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Agama Bengkalis terhadap kesehatan pegawai dan para pencari keadilan atas kabut asap yang semakin pekat menyelimuti wilayah Bengkalis.

Wakil Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. H. Syafaruddin, M.H., menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat berkegiatan diluar ruangan, pergi maupun pulang dari kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Beliau juga menyampaikan kepada para pihak "Semoga masker yang kita bagi-bagikan ini dapat bermanfaat, sehingga terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh kabut asap.

Semoga dengan membagikan masker ini seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dan para pencari keadilan dapat terhindar dari penyakit akibat kabut asap seperti penyakit ISPA, dan semoga musibah kabut asap ini segera berakhir, dan semoga hujan segera turun agar kabut asap ini segera menghilang. Aamiin..

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***