Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 30 September 2019, Dirjen Badilag Dr. H. Aco Nur, SH., MM berkunjung ke PTA Pekanbaru dan melakukan pertemuan dengan seluruh karyawan/karyawati PTA Pekanbaru, yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru.

Dirjen Badilag sampai di PTA Pekanbaru sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum pertemun dilaksanakan, beliau berkunjung keruangan-ruangan di PTA Pekanbaru, menyapa seluruh karyawan/ karyawati PTA Pekanbaru. Sekitar pukul 14.30 WIB pertemuan dimulai, dalam pertemuan tersebut, Dirjen Badilag menyampaikan beberapa hal antara lain beliau menilai bahwa PTA Pekanbaru merupakan salah satu satker yang cepat dalam merespon kebijakan-kebijakan dari Badilag, terutama dalam hal yang menyangkut dalam pelayanan terhadap masyarakat. Inovasi-inovasi yang ada di Badilag yang selalu direspon dengan cepat dalam penerapannya, tak terkecuali PTA Pekanbaru membawa Badilag diberi pengahargaan akan hal tersebut. Peradilan Agama sekarang dijadikan contoh oleh peradilan yang lain dalam pelaksanaan tupoksi. Dalam pertemuan ini, Dirjen Badilag meminta kepada Hakim Tinggi Pengawas Bidang untuk mengawasi penerapan 9 aplikasi yang telah dilaunching oleh Ketua Mahkamah Agung beberapa waktu lalu. Beliau mengingatkan pentingnya ada kebersamaan dalam membangun peradilan agama. Visi, kerjasama dan disiplin yang kuat merupakan hal penting yang harus selalu dilaksanakan dalam melaksanakan tupoksi peradilan.

Pertemuan ditutup dengan sesi foto bersama. Semoga dengan kunjungan Dirjen Badilag ke PTA Pekanbaru menjadikan salah satu penyemangat kepada personil PTA Pekanbaru untuk bekerja lebih semangat lagi, dan selalu cepat dalam merespon kebijakan-kebijakan dari Badilag.