Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Hari ini Selasa, tanggal 1 Oktober 2019 merupakan hari peringatan Kesaktian Pancasila. Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, PTA Pekanbaru melaksanakan apel gabungan dengan PA Pekanbaru dihalaman kantor PTA Pekanbaru, sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1414/SEK/HM.01.2/9/2019 tanggal 27 September 2019.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH, pemimpin upacara Sutikno Hadi, SH, pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Dona Fujia Putri, SH, pembaca ikrar Ratnawilis, S.HI, protokol Elida Ulfa, SH dan pembaca do’a M.Amin, SH., MH. Tema dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 adalah Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia.

Seluruh peserta upacara mengkuti upacara dengan tertib dan khidmat. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Pentingnya komitmen setiap anak bangsa yang dengan sadar menjaga Pancasila dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kita perkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.