Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Selasa (17/09/2019) Pengadilan Agama Bengkalis, yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., hadiri Upacara Peringatan  Hari Kesadaran Nasional.

Upacara ini dipimpin oleh PLT Asisten III, Mariansyah Oemar, S.H., bertindak sebagai perwira upacara, Seketaris Perhubungan, Zulasri serta komandan upacara, Kabid Angkutan dan Pemadu Moda Kab. Bengkalis, Fahrizal.

Pada amanat Mentri Perhubungan yg dibacakan oleh Asisten III, antara lain sbb :

  1. Upacara bendera ini memiliki makna yg mendalam bagi kita untuk melakukan instrospeksi diri atas tugas disektor perhubungan. Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai perisriwa terjadi disektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekat kitauntuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
  2. Hari Perhubungan tahun 2019 ini dengan tema merajut nusantara membangun bangsa , bukti nyata insan perhubungan untuk indonesia unggul dan maju.
  3. Untuk mempresentasikan elemen kementrian perhubungan dan seluruh stakeholder bersama-sama secara nyata membangun konektibilitasyang bersinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi diseluruh indonesia.

Kemudian Asisten III, Setda Kabupaten Bengkalis, Mariansyah Oemar, S.H., menghimbau kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara), agar selalu menjaga kesehatan karena kabut asap semakit tebal dan disarankan menggunakan masker saat berkegiatan di luar ruangan, pergi maupun pulang dari kantor.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***