Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019, Pimpinan PTA Pekanbaru melaksanakan rapat dengan melibatkan seluruh jajarannya. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH didampingi oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH dan Panitera Muda Banding PTA Pekanbaru Azwir, SH.

Rapat dimaksudkan untuk membahas kesiapan dan kelengkapan dokumen beserta evidennya terhadap pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di PTA Pekanbaru. Wakil Ketua PTA Pekanbaru mendata secara rinci kelengkapan dokumen atas kegiatan yang telah dilaksanakan tiap area kepada masing-masing PIC (Personal In Charge/ penanggung jawab). Evaluasi ini tentu saja merupakan suatu hal yang sangat diperlukan mengingat pentingnya mewujudkan komitmen PTA Pekanbaru dalam pelaksanaan APM dan juga akan dilaksanakannya asessmen surveillance oleh Badilag terhadap pelaksanaan APM.

Rapat evaluasi ini dilakukan secara maraton untuk mengejar target PTA Pekanbaru melengkapi semua eviden pendukung pelaksanaan APM. Dalam hal ini diperlukan ketelitian, kerjasama dan saling berkoordinasi seluruh PIC dan personil yang saling terkait dalam pelaksanaannya. Semoga pelaksanaan APM di PTA Pekanbaru berjalan dengan baik dan maksimal.