Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selatpanjang, Sabtu (17/08/2019), pukul 07.30 WIB bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang digelar upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di hadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta 3 (tiga) orang Mahasisswi UIN Suska Pekanbaru yang sedang melaksanakan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang.

Dalam Upacara Peringatan HUT RI di Pengadilan Agama Selatpanjang, bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S. Ag., M.H. pemimpin upacara Muhazir Effendi, pembawa acara Nafiana, A.Md. Petugas Pengibar Bendera Merah Putih adalah Eka Siswanto, A,Md , Mina Diniati, A.Md dan Moh. Abd. Ghoffar, S.S.I,. Pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 Ronni, dan Pembaca Doa Miftahul Anwar, S.H..(untuk Melihat Susunan Acara Klik Disini).

Dalamat amanatnya Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Elidasniwati, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini mengangkat Tema “ SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema tersebut menggambarkan visi Pemerintah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia. Momentum kemerdekaan ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh tali silaturahmi bangsa Indonesia, memperkuat rasa kebangsaan, merayakan kebersamaaan dan meningkatkan semangat kerja untuk Indonesia yang lebih baik.

Selanjutnya dalam amanatnya Beliau mengharapkan  kepada seluruh Hakim, Pejabat, dan Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang senantiasa berupaya untuk meningkatkan potensi diri demi terciptanya Sumber Daya Manusia Pengadilan Agama Selatpanjang yang unggul sehingga kedepan Pengadilan Agama Selatpanjang semakin unggul dan maju dalam segala hal baik dari segi pelayanan kepada masyarakat, tertib administrasi dan sebagainya.

Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 di Pengadilan Agama Selatpanjang berlangsung secara hikmat dan ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Miftahul Anwar, S.H. dan diakhiri dengan foto bersama. (Mina/Tim IT PA Slp)