Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (20/09/2019) Akibat getaran selama beberapa bulan yang dilakukan oleh kontraktor saat pembangunan gedung STAIN Bengkalis beberapa waktu lalu, menimbulkan beberapa kerusakan dan retakan pada gedung Pengadilan Agama Bengkalis, antara lain keretakan pada dinding pagar dan miringnya tiang pagar, keretakan pada parit rabat bangunan dan keretakan lantai keramik pada rabat dan sudut-sudut tiang serta Lantai Ruang sidang dan ruang tunggu para pihak mengalami penurunan.

Setelah penandatanganan kesepakatan perbaikan oleh Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. Samsul Nizar, M.Ag, Kasubbag AUK STAIN Bengkalis, Edi Purnomo, MA beserta Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I.,M.H., maka Pengadilan Agama Bengkalis dengan segera melakukan perbaikan yang diawali dari perbaikan lantai Ruang Sidang III Candra Pengadilan Agama Bengkalis.

Pengerjaan perbaikan dilakukan oleh 3 orang tukang bangunan, dan dikerjakan diluar hari sidang agar tidak mengganggu jalannya sidang, dan pengerjaan ini dikontrol langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H.

Semoga dengan dilakukan perbaikan pada gedung kantor Pengadilan Agama Bengkalis ini, dapat menguatkan lagi sarana dan prasarana kantor menjadi lebih representative, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam rangka meningkatkan dan melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas bagi masyarakat pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***