Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Kamis(19/09/2019) Pengadilan Agama Bengkalis yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., turut menghadiri acara Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan serta Majlis Hakim MTQ ke 44 Kabupaten Bengkalis. Acara dilaksanakan pada Kamis Malam Jum’at tanggal 19 September 2019 sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di Lapangan Kantor Camat Mandau Jalan Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Untaian acara diawali dengan hiburan dari grup Al Kaffah dilanjutkan dengan pembukaan oleh protokol, Heri Budiman, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Yosi Okta, pembacaan do’a oleh Mahzum, S.Ag.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Mandau, Riki Rihardi, S.Stp, M.Si., serta pembacaan surat keputusan Bupati Bengkalis MTQ ke 44 Kabupaten Bengkalis oleh H. Imam Hakim, SP, M.Si. Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke 44 Kab. Bengkalis oleh Bupati Bengkalis yang diwakilkan oleh Sekda Kab. Bengkalis, H. Bustami HY. dilanjutkan Kata sambutan dan penyampaian pelaksanaan MTQ ke 44 Kab. Bengkalis.

Pada sambutannya, beliau menyampaikan Permohonan maaf  karena tidak dapat hadir pada malam pembukaan MTQ ini dan mengucapkan Selamat kepada Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-44 yang baru saja dilantik. Kami berharap Dewan serta Majelis Hakim MTQ ke 44 dapat menilai peserta sesuai kualitas peserta itu sendiri sehingga sampai pada Tingkat Provinsi Riau. Momentum ini merupakan simbol persatuan seluruh para kafilah sehingga rukun dan harmonis yang melambangkan Bhinneka Tunggal Ika. Kami juga menghimbau kepada seluruh elemen untuk menghindari melakukan pembakaran, dan menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah.

***(Tim Redaksi PA Bengka