Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (23/09/2019) Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan Apel Senin Pagi, bertepatan pada minggu terahir di bulan September ini.  Apel merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi pukul 08.00 dan hari Jum’at sore pukul 17.00 WIB. Dan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H.

Apel yang digelar pada pagi ini tidak seperti biasanya, Sebelum memulai apel, pegawai Pegadilan Agama Bengkalis membagikan masker kepada rekan kerjanya agar sebelum melaksanakan apel tersebut seluruh pegawai menggunakan masker demi menjaga kesehatan mereka saat melaksanakan apel dan saat beraktifitas diluar ruangan, karena kabut asap yang semakin tebal.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis bahwa ditengah fenomena kabut asap ini kita harus selalu menjaga kesehatan, baik untuk diri sendiri maupun untuk anak-anak kita dan berusaha untuk menghindari kegiatan diluar ruangan serta gunakan masker bila berada di luar ruangan. Dan setelah apel ini akan dilanjutkan rapat umum dengan agenda tentang Launching 9 Aplikasi Unggulan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis pada hari Rabu 19 September 2019 di Jakarta.

 

Semoga dengan dilaksanakan apel pagi ini, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka, tetapi untuk membentuk sikap perilaku disiplin, meningkatkan budaya kerja seluruh pegawai, sekaligus sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.  Apel pagi diakhiri dengan bersalam-salaman sebagi bentuk keakraban dan kekompakan seluruh pegawai dan memperkuat tali silahturahmi sesama warga Pengadilan Agama Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***