Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (20/09/2019) Pengadilan Agama Bengkalis yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., turut menghadiri acara pawai Ta’aruf MTQ ke 44 Kabupaten Bengkalis. Acara dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 20 September 2019 sekitar pukul 13.00 Wib.

Bupati Amril Mukminin melepas ribuan peserta pawai ta’aruf pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar di Kecamatan mandau, Pawai ta’aruf diikuti sekitar 7.000 peserta dari 11 kecamatan tersebut dan yang ditandai dengan pengibaran bendera.

Pawai tersebut diawali persembahan dari grup Marching Band  dari Politeknik Negeri Maritim Bengkalis. Kemudian, diikuti peserta kafilah Kecamatan Bengkalis diurutan pertama. Lalu urutan 2 Kecamatan Rupat, urutan 3 Kecamatan Bukit Batu. Selanjutnya Kecamatan Siak Kecil mendapatkan urutan 4, Kecamatan Rupat Utara urutan 5 dan Kecamatan Talang Muandau di urutan 6.Di urutan 7 Kecamatan Bantan, 8 Kecamatan Bandar Laksamana, 9 Kecamatan Pinggir, 10 Kecamatan Bathin Solapan dan terakhir Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah.

Masyarakat Duri, Kecamatan Mandau dan sekitarnya begitu antusias menyaksikan meriahnya pawai ta’aruf MTQ dengan berdiri di pinggir jalan dan ikut mengabadikan dengan kamera.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***