Pasir Pengaraian, Senin (23/09/2019)

Pengadilan Agama Pasir Pengaraian melaksanakan kegiatan Apel Pagi, di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pasir Pengarain, Senin, 23/09/2019.

Apel tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Rahmat Arijaya, S.Ag. M.Ag. dan dihadiri oleh Hakim-hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Pasir Pengaraian .

 

Dalam amanat, Rahmat Arijaya menyampaikan rasa sukur atas anugerah Allah SWT. karena Pengadilan Agama Pasir Pengaraian beberapa hari yang lalu meraih Sertifikat Akreditasi penjaminan Mutu, (APM) A Excellent "sudah sepantasnya kita merasa bersukur dan bangga dengan pencapaian tersebut, disamping itu juga tentunya kedepan tugas dan tanggung jawab kita akan lebih besar dalam mempertahankannya, dan dalam pembuktian saat surveillance APM nanti".

Dalam Apel yang diselimuti asap tersebut, Rahmat Arijaya menghimbau kepada sururuh jajaranya agar segera menyelesakain tugas-tugas yang belum terselesaikan, dengan meyusun skedul pekerjaan agar lebih mudah dalam penyelesaian tugas-tugas tersebut.(Rdt.)