Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 24 Oktober 2019 dilaksanakan pelantikan Analis Kepegawaian Muda PTA Pekanbaru Emylia, SH, yang dilantik langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH dihadapan seluruh personil PTA Pekanbaru.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan do’a. Pelantikan ini dilaksanakan dengan berdsarkan kepada Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 742/SEK/KP.I/SK/IX/2019 tentang Pengangkatan melalui penyesuaian/ inpassing dalam jabatan analis kepegawaian. Prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat.

Dalam acara pelantikan ini, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MA memberikan sambutan, yang mana beliau menyampaikan beberapa hal antara lain bahwa pelantikan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada pegawai yang dianggap berprestasi dengan diberikan kepercayaan mengemban suatu jabatan, yang tentu saja tidak terlepas dari mutasi. Mutasi dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan, penyegaran bahkan juga dapat sebagai bentuk hukuman (penurunan jabatan). Akan tetapi mutasi karena hukuman diharapkan tidak terjadi dalam lingkungan PTA Pekanbaru dan PA diwilayah hukum PTA Pekanbaru. Tak lupa beliau mengucapkan selamat atas pelantikan yang baru saja dilaksanakan, semoga dapat melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya. Dipenghujung sambutannya beliau kembali mengingatkan dihadapan seluruh personil PTA Pekanbaru untuk selalu bersikap disiplin dalam bekerja, karena disiplin merupakan salah satu modal utama mencapai keberhasilan. Seluruh personil PTA Pekanbaru harus selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sejuk dan kondusif.

Acara diakhiri dengan foto bersama, ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan makan siang bersama.