Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (26/09/2019) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., Sekretaris, Darsono, S.Pd.I., M.H., dan Panitera, Drs. Zulkifli, S.H.,M.H., menghadiri acara Pisah Sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru sekaligus acara  Purnabakti Panitera PTA Pekanbaru, Drs. H. Syamsikar, yang akan memasuki usia pensiun (62 tahun) terhitung mulai 1 Oktober 2019. Acara yang diselenggarakan di ruang serbaguna Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, ini berlangsung khidmat dan haru.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang lama Dr. H. Samparaja., S.H., M.H., mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara. Sementara itu Panitera PTA Pekanbaru, Drs. H. Syamsikar, telah 32 tahun mengabdi di PTA Pekanbaru, dan kini beliau memasuki masa purnabakti.

 

Acara perpisahan dimulai dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Drs. Zulkifli (PP PTA Pekanbaru). Dilanjutkan dengan untaian kata perpisahan dari Bapak Drs. H. Syamsikar, lalu penayangan video singkatt dengan judul Dibuang Sayang sebagai hiburan. Dilanjutkan dengan untaian kata perpisahan dari Bapak Bapak Dr. H. Samparaja., S.H., M.H., yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini selama beliau bertugas sebagai Wakil Ketua PTA Pekanbaru lebih kurang selama 8 bulan mulai 18 Januari 2019 samapai dengan 19 September 2019, dan permohonan maaf selama beliau bertugas di PTA Pekanbaru. Mengakhiri sambutannya beliau memohon maaf atas segala kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, dengan harapan, silaturrahmi akan tetap terjalin meskipun terpisah oleh jarak.

 

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata, bersalaman dan makan siang bersama. Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Dr. H. Samparaja., S.H., M.H., di Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, dan selamat memasuki masa purna bakti Bapak Drs. H. Syamsikar, terima kasih kami ucapkan atas pengabdian yang telah bapak berikan selama 32 tahun.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***