Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (01/10/2019) Pengadilan Agama Bengkalis kembali menjadi salah satu tempat yang dipilih oleh beberapa Kampus dan Sekolah untuk menempatkan Mahasiswa/ Siswanya untuk melaksanakan Program Magang (On Job Training), dan kali ini  Pengadilan Agama Bengkalis menerima Mahasiswa magang berasal dari Sekolah Tinggi Agaa Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, yang akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan dimulai sejak 1 Oktober 2019.

Magang merupakan suatu wadah untuk latihan bagaimana terjun langsung di dunia kerja nyata, magang juga sebagai kesempatan untuk mengimplementasikan ilmu-ilmu atau teori-teori yang selama ini sudah dipelajari dibangku perkuliahan.

Mahasiswa STAIN Bengkalis diantar langsung oleh dosen pembimbing magang, Erlina Dewi dan diterima di Pengadilan Agama Bengkalis sebanyak 6 orang. Mahasiswa magang ini disambut oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., dan Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Bengkalis, Wira Akhdiana, S.E. untuk diberikan pengarahan dan pembekalan kepada mereka tentang disiplin, bagaimana bersikap dan apa yang harus dilakukan selama magang di Pengadilan Agama Bengkalis.

Pada kesempatan ini para Mahasiswa Magang langsung diarahkan kebagian mana mereka ditempatkan. Selama 1 bulan kedepan  Mahasiswa Magang dari STAIN Bengkalis ini akan mendapatkan pengalaman bagaimana terjun langsung ke dunia kerja nyata dan semoga dengan pengalaman yang akan didapatkan selama magang di Pengadilan Agama Bengkalis menjadi bekal berharga buat mereka.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***