Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 memimpin rapat tinjauan manajemen assessment surveillance penjaminan mutu yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Ketua PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh masing-masing koordinator APM dan seluruh pejabat struktural PTA Pekanbaru.

Rapat ini dilaksaakan merupakan tindaklanjut dari hasil observasi dan telusur dokumen yang dilakukan oleh Dirjen Badilag dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Sutarni, S.IP., MM (Kasubdit Bimbingan dan Monitoring pada Ditbin Admin PA) pada tanggal 18 Oktober 2019 yang lalu. Wakil Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan agar seluruh pejabat terkait serta koordinator APM dapat menindaklanjuti hasil observasi yang disampaikan Dirjen Badilag terhadap implementasi APM di PTA Pekanbaru, kedepan diharapkan seluruh pejabat terkaiut dapat melakukan monitoring terhadap implementasi APM seperti monitoring terhadap sasaran mutu, monitoring terhadap manajemen resiko, akurasi data, perlu adanya penguasaan dan pemahaman APM oleh seluruh personil. Dengan melakukan kajian-kajian terhadap implementasi APM minimal sekali dalam sebulan, program kerja yang terjadwal dengan jelas.

Hasil rapat harus segera ditindaklanjuti dan segera dilaporkan kepada pimpinan, kepada masing-masing pejabat dan koordinator agar menyampaikan tindaklanjut rapat ini pada saat rapat berikutnya. Semoga PTA Pekanbaru selalu dapat memberikan pelayanan terbaik.