Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (04/10/2019) Bertempat di aula kantor Pengadilan Negeri Bengkalis, DYK Cabang Bengkalis mengadakan acara Peringatan Hut XVII. Pada kesempatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., para tamu undangan dan seluruh pengurus dan DYK Cabang Bengkalis.

Pada hari jadinya tahun ini, Dharmayukti Karini mengusung tema "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XVII Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi".

Acara dibuka oleh MC, menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang di pimpin oleh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis, Junainah. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Darmayukti Karini dilanjutkan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., selaku Pelindung dalam organisasi Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., selaku Pelindung, didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Ketua Dharmayukti Karini, dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rika Hidayati,S.Ag., M.H.I. Alhamdulillah puji syukur dihaturkan kepada Allah SWT karena acara pada hari ini berlangsung sukses lancar dan tertib, ucapan terima kasih terhatur untuk segala pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

Selamat Ulang Tahun DYK Ke XVII!

Semoga Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis Selalu Menjadi Organisasi Yang Dicintai Oleh Segenap Pengurus dan Anggota!

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***