Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (04/10/2019) Jum’at Pagi yang cerah dan berkah digunakan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis melakukan Jum’at Bersih. Gotong Royong kali ini untuk membersihkan gudang dan menatanya dengan rapi. Dengan semangat siswa dan mahasiswa Magang di Pengadilan Agama Bengkalis ikut dalam gotong royong tersebut. Gotong royong langsung dikomando oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Bengkalis, Wira Akhdiana, S.E. sehingga kegiatan dapat terkoordinir sehingga penataan ruangan gudang dapat terlihat rapi dan nyaman.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat agar tercipta rasa nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan yang akhirnya dapat dirasakan juga oleh masyarakat pencari keadilan ketika datang ke Pengadilan Agama Bengkalis.

Gotong royong kali ini membersihkan gudang tempat penyimpanan barang-barang untuk keperluan Pengadilan Agama Bengkalis. Barang yang sudah tidak di pakai akan dibuang dan dimusnahkan dan yang sekiranya masih bisa dipakai akan dimanfaatkan dan selainnya akan di susun rapi di dalam gudang.

Setelah gotong royong selesai, seluruh pegawai, siswa dan mahasiswa magang di Pengadilan Agama Bengkalis bersama-sama menyantap sarapan pagi dengan segelas kopi gingseng yang sudah disediakan. Nikmaattt !!!!

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***