Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (04/10/2019) Puncak peringatan HUT ke XVII Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis diisi dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada 14 orang anak putra putri dari aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis dan Pengadilan Negeri Bengkalis. Dana BDBS tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dan Wakil Pengadilan Negeri Bengkalis.

Selain menyerahkan BDBS, dihari ulang tahun Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis juga mengadakan kegiatan bazar makanan yang diselenggarakan oleh para anggota.

Acara juga diisi dengan kegiatan perlombaan melipat serbet dan lomba menghias nasi goreng. Juri dari perlombaan tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis

Pada lomba melipat serbet, juara 1 Ibu Fitri Kadafi, Juara 2 Junainah, Juara 3 Mala Hardi. Lomba menghias nasi goreng, Juara 1 Desi Mawan dan Aminah, Juara 2 Rita Saiful dan Rani Yusuf sedangkan Juara 3 Junainah dan Mala Hardi.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama. Semoga dengan memperingati HUT DYK Ke XVII ini, mampu mempertegas identitas DYK Cabang Bengkalis melalui realisasi tugas pokok dan fungsi organisasi.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***