Pasir Pengaraian, 30/09/2019.

 

“Pimpinan, Hakim dan Pegawai serta Honorer Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Kelas II harus bekerja sama dan sama-sarna bekerja dalam membangun dan menjaga Zona Integritas ini dengan ikhlas, jangan ada diantara kita yang menodai dengan perilaku yang tidak terpuji,” demikian dihimbau oleh Rahmat Arijaya kepada seluruh jajaranya yang hadir dalam Pencanangan Pembangunan Zona integritas di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian .

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengadilan Agama Pasir pengaraian saat membuka acara Pencanangan Pembangunan Zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrsi Bersih dan Melayani (WBBM), pada hari Senin (30/09/2019). Di Ruang Sidang pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Dalam acara tersubut Beliau juga menambahkan “Membangun Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) adalah kerja berat oleh karenanya semua pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat, punya mindset (pola pikir dan budaya kerja) yang sama sehingga keberhasilan membangun Zona Integritas ini dapat dicapai. Ada dua sasaran yang ingin dicapai dalam Zona Integritas ini yaitu: terwujudnya Pemerintahan yang Bersih dan Bebas KKN dan terwujudnya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Selanjutnya pada acara inti, Penandatanganan Piagam Pencanangan, Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wlilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dimulai oleh Ketua PengadilanAgama Pasir Pengaraian.

Di penghujung acara Bapak Drs. H. M. Yusuf Aini melantunkan Do’a dengan Khusyuk (Rdt.)

081371119608