Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (09/10/2019)Bertempat di ruang aula Umar bin Khatab lantai 2 sekitar pukul 09.00 WIB, Pengadilan Agama Bengkalis kembali laksanakan Coffee Morning membahas tentang penerapan 9 Aplikasi yang diluncurkan oleh Badilag sekaligus DDTK kepada seluruh pegawai.

Acara dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H., kemudian dilanjutkan dengan pembahasan penerapan 9 Aplikasi yang diluncurkan oleh Badilag yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., didampingi oleh Wakil Ketua, Rika Hidayati, S.Ag., M.H., serta Panitera, Drs. Zulkifli, M.H.

Coffee Morning dibarengi Snack membuat pertemuan kali ini terkesan sersan, “serius tapi santai”, berkumpul pada meja letter U, saling berhadapan agar komunikasi lebih terarah, teratur dan rapi.

Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rika Hidayati, S.Ag., M.H., menyampaikan mengenai Diskusi Teknis Yustisial, Daftar Inventaris masalah dan kehati-hatian dalam menggunakan media sosial elektronik. Dilanjutkan pembahasan Zona Integritas dan Apm, harus diterapkan, dikerjakan dan dilengkapi secepatnya sesuai dengan zona yang telah ditetapkan dalam SK,” ujar beliau.

Di ujung coffee morning kali ini,Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. Zulkifli, M.H., memberikan sedikit tambahan mengenai tupoksi pada meja PTSP. Beliau menyampaikan bahwa dalam pelayanan yang diberikan kepada para pencari keadilan, selalu berpedoman pada 3S (Senyum, Sapa dan Salam). Memberikan informasi yang benar, yang boleh dan yang tidak boleh diberikan, jika terdapat hal-hal yang sulit untuk diselesaikan bisa berkoordinasi dengan atasan langsung.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***