Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (21/10/19) Usai pelaksanaan apel pagi, diadakan rapat koordinasi dan evaluasi tentang program kerja sampai akhir tahun pada Pengadilan Agama Bengkalis. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Bengkalis pada pukul 08.30 WIB. Rapat terbatas ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris beserta seluruh bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis.

Rapat tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas Publikasi Daftar Hasil Rapat Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Di Bawahnya tertanggal 11 Oktober 2019. Terdapat 4 orang pejabat Kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis yang masuk dalam promosi dan mutasi tersebut, antara lain :

  1. Darsono, S.Pd.I.,M.H., Sekretaris pada Pengadilan Agama Bengkalis mutasi menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Selatpanjang.
  2. Wira Akhdiana, S.E., Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Bengkalis mutasi menjadi Pelaksana pada Pengadilan Agama Bukittinggi.
  3. Hardi Susanto, A.Md., Juru Sita pada Pengadilan Agama Bengkalis promosi menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Bengkalis.
  4. Zuhrini, S.Si.,S.E.Sy., Pelaksana pada Pengadilan Agama Bengkalis promosi menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Bengkalis.

 

Dengan adanya perubahan dan pengurangan karena Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis ini berakibat pada tupoksi dan program kerja bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis, karena kembali mengalami kekurangan personil.

Selain itu, Pengadilan Agama Bengkalis juga kedatangan sekretaris baru, Azimul, S.H., yang mutasi dari Sekretaris pada Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun. Semoga dengan adanya Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis ini tidak berakibat kepada kinerja Pengadilan Agama Bengkalis, dan dapat saling bersinergi menciptakan Pengadilan Agama Bengkalis menjadi yang lebih baik lagi.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***