Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

 

Berdasarkan jadwal yang telah diagendakan oleh bagian Perencanaan PTA Pekanbaru, bahwa setiap minggu tepatnya pada hari Selasa, Pejabat Struktural PTA Pekanbaru melakukan rapat monitrong dan evaluasi pelaksanaan tugas yang disebut dengan coffe morning. Coffe morning kali ini, Selasa tanggal 12 November 2019 diadakan di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya :

  1. Tentang pelatihan dasar bagi Security (Tenaga Kontrak), PTA Pekanbaru mengagendakan di tahun 2020 seluruh security yang berada dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru telah memilki sertifikat pelatihan dasar security, yang bekerjasama dengan pihak Polda Pekanbaru. Kepada kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga beserta Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru untuk dapat mempersiapkan dan mengkoordinir perencanaan pelaksanaan pelatihan tersebut.
  2. Rapat dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas, sehubungan akan berkahirnya tahun anggaran 2019 diminta untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan pada akhir tahun 2019 dan awal tahun tahun 2020.
  3. Seluruh mobil dinas PTA Pekanbaru harus selalu dalam keadaan bersih.
  4. 9 aplikasi inovasi pelayanan peradilan agama yang telah dilaunching dan disosialisasikan oleh Badilag, maka diperintahkan kepada tim IT PTA Pekanbaru untuk memonitoring penerapan aplikasi tersebut di PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru.

Dengan adanya rapat rutin mingguan ini, maka diharapkan pelaksanaan tugas di PTA Pekanbaru semakin sukses dan lancar.