Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (25/10/19) Pengadilan Agama Bengkalis mengadakan gotong royong membersihkan halaman kantor dan seluruh Lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis, gotong royong ini juga dibantu oleh siswa SMKN 2 Bengkalis dan Mahasiswa STAIN Bengkalis yang magang di kantor Pengadilan Agama Bengkalis.

Dengan semangat melaksanakan kegiatan jumat bersih, yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., gotong royong ini di mulai pukul 08.00 dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian taman dan lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis.

Kebersihan di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Bengkalis adalah salah satu faktor penting karena akan membawa kesan indah dan asri. Dampaknya akan menciptakan sebuah kenyamanan sehingga bagi para pencari keadilan maupun seluruh pegawai bisa lebih fokus dengan pekerjaannya, sehingga terwujud pelayanan yang prima pada Pengadilan Agama Bengkalis.

Setelah gotong royong selesai, saatnya mengeringkan keringat yang melekat karena semangat bergotong royong di hari jumat. Seluruh pegawai beserta siswa dan mahasiswa magang saling berbaur dengan rasa kekeluargaan menikmati makanan  dan minuman yang telah disediakan, akhirnya habis disantap dengan nikmat.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***