Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (28/10/19) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di lapangan tugu bengkalis, upacara dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Upacara Hari Sumpah Pemuda ini di pimpin langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang dibangun para pemuda yang diikrarkan pada 28 Oktober 1928 dalam Sumpah Pemuda, yakni hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

"Tema Bersatu Kita Maju itu sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju," kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ketika membacakan sambutan tertulis Menpora Zainudin Amali, pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Riau, Senin (28/10/2019).

“Di sinilah diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun, tentunya dalam hal yang posistif”, selain masa depan bangsa dan negara, pemuda Indonesia juga harapan bagi dunia. Pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia. Saya berharap ke depan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia”, imbuhnya.

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***