Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Hari Rabu, 30 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang melantik Nur Afriani, S.H.I. Sebagai Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan dan Mohd. Abd. Ghoffar, S.SI. Sebagai Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA Pengadilan Agama Selatpanjang Kelas II. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 839/SEK/Kp.I/SK/X/2019 tanggal 14 Oktober 2019 tentang Promosi dan Mutasi pada Pejabat Struktural Pengadilan Agama di Lingkungan Mahkamah Agung.

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara yaitu sdri. Nafiana, A.Md, Pembacaan Ayat-ayat Suci Alqur’an dibacakan oleh sdr. Miftahul Anwar, S.H. Pembacaan Do’a oleh H.M. Arifin S.H. kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan serta Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA oleh Ketua PA Selatpanjang, seterusnya Pembacaan Fakta Integritas, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua PA Selatpanjang.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag.,M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada Kasubbag yang baru dilantik sekaligus menyampaikan amanat agar kedua Kasubbag yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Acara pelantikan ini dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang, yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta PPPK PA Selatpanjang, Setelah rangkaian acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai, kemudian ditutup dengan bacaan Hamdalah dan Foto Bersama. (Aldy/Tim IT PA Slp).