Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Seperti biasanya, setiap hari selasa pimpinan PTA Pekanbaru melaksanakan Coffe Morning di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh pejabat Struktural PTA Pekanbaru pada tanggal 19 November 2019. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Coffe morning kali ini membahas beberapa hal, antara lain:

  1. Karena SK Tim Seleksi ulang Tenaga Kontrak Tahun 2020 telah ditandatangani Ketua PTA Pekanbaru, maka diminta kepada tim yang telah ditunjuk untuk melaksanakan rapat dan mengagendakan pelaksanaan seleksi Tenaga Kontrak Tahun 2020.
  2. Ketua PTA Pekanbaru dalam rapat ini memberi masukan agar seleksi ulang Tenaga Kontrak Tahun 2020 diadakan tes pembacaan Al Qur’an.
  3. Dengan tidak bosan, Ketua PTA Pekanbaru kembali mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan mobil dinas, agar ditunjuk 1 (satu) orang selaku koordinator untk mengkoordinir seluruh mobil dinas PTA Pekanbaru, mulai dari kebersihan mobil, kondisi mobil serta kesiapan mobil yang akan digunakan oleh pejabat.
  4. Menindaklanjuti hasil rapat minggu lalu, Penilaian Prestasi Kerja (PPK) pegawai PTA Pekanbaru dan SKP awal tahun 2020, pada tanggal 31 Desember 2019 diharapkan telah selesai dibuat.

Adanya coffe morning ini, diharapkan semua pelaksanaan tugas dapat mencapai hasil yang maksimal.