Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 3 Desember 2019, PTA Pekanbaru kembali kedatangan tamu yang kali ini adalah dari RS. Awal Bros Achmad Yani Pekanbaru, yang disambut di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru. Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH langsung menyambut tamu dari RS. Awal Bros Achmad Yani didampingi oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH, Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH.

Dalam kunjungan ini, RS. Awal Bros Achmad Yani Pekanbaru diwakilkan oleh dr. Dedi Agusmar (Manager Pengembangan dan Pemasaran), dr. Dian Marsudiwati Ali (Manager SDM Umum dan Penunjang Medis), Reinaldi Irvan, SAB (Koordinator Marketing). Maksud kunjungan ini selain untuk bersilaturrahmi juga merencanakan untuk membuat Mou antara PTA Pekanbaru dengan RS. Awal Bros Achmad Yani, yang akan dituangkan dalam bentuk kerjasama tertulis, dengan tujuan untuk mengatasi secara dini berbagai masalah kesehatan seperti jantung, gula dan kolesterol, memberikan kemudahan dalam pelayanan BPJS, membahas rencana kerjasama sebagai narasumber dalam sosialisasi 3S (Senyum, Salam, Sapa) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). Dalam kunjungan ini juga dibahas mengenai rencana untuk mengadakan sosialisasi untuk Ibu-ibu PTA Pekanbaru dan Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru mengenai kesehatan wanita.

Semoga dengan akan dibuatnya perjanjian kerjasama ini bisa memberikan salah satu solusi dalam menjaga kesehatan khususnya untuk warga PTA Pekanbaru.