Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Selasa (26/11/2019) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., turut menghadiri Acara Pembukaan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48 tahun 2019. Acara dilaksanakan di aula Gabungan Organisasi Wanita (GOW) jalan Ahmad Yani Bengkalis pada pukul 08.00 WIB. Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami HY.

Lomba Pengucapan Prasetya KORPRI ini, diikuti sebanyak 22 peserta terdiri dari 11 orang putra dan 11 orang putri, perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

Dalam sambutannya, Sekda Bengkalis menyampaikan bahwa “Pada sempena HUT Korpri ke-48 tahun 2019 ini, kami mengajak seluruh ASN anggota Korpri Kabupaten Bengkalis meningkatkan pengetahuan pemahaman dan penghayatan serta menanamkan makna Panca Prasetya, tidak hanya menghafalkan saja, tapi dijiwai dan dihayati serta dilaksanakan makna yang terkandung di dalamnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Danramil 01/ Bengkalis Mayor Arm Bismi Tambunan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkalis Imam Hakim, Sekretaris Dinas Perhubungan,  Azri dan Kepala Dinas Sosial, Martini dan para tamu undangan lainnya.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***