Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Senin (25/11/2019) Sekitar pukul 14.00 WIB, Pengadilan Agama Bengkalis kembali adakan rapat koordinasi persiapan akhir untuk kunjungan ke Pengadilan Agama Bukit Tinggi dalam rangka study banding. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Umar bin Khatab lantai 2 Pengadilan Agama Bengkalis, yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam rapat tersebut dilanjutkan pembahasan mengenai keberangkatan dalam rangka study banding yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H. Persiapan kunjungan ke Pengadilan Agama Bukit Tinggi ini sudah deal dan sudah siap dilaksanakan pada tanggal 28 Nopember sampai 30 Nopember 2019. Kemudian beliau menyampaikan agar mempersiapkan diri dan segala sesuatunya dengan matang, karena mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup jauh. Segala persiapan dari kantor Pengadilan Agama Bengkalis pun sudah rampung dibahas demi kelancaran diperjalanan yang akan ditempuh esok.

Semoga study banding ini membawa berkah dan pengalaman bagi pegawai Pengadilan Agama Bengkalis, dan segala urusan yang telah direncanakan ini akan dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, tanpa ada halangan suatu apapun. Aamiin.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***