Penguman hasil Rapor SIPP Periode tanggal 29 Nopember 2019, menempatkan Pengadilan Agama Dabo Singkep sebagai peringkat I dari 71 Pengadilan Agama  dalam pengelolaan perkara melalui SIPP dari Dirjend Badilag. Mendapatkan peringkat ini sangat memberikan kebanggaan tersendiri, dikarenakan dengan perjuangan dari awal tahun yang sempat turun naik peringkatnya,akhirnya di Minggu terakhir bulan Nopember target peringkat I dapat tercapai.

Dalam sambutannya pada Apel Senin awal bulan Desember 2019, Ketua Bapak Zulkifli, S.Ag., SH., MH, memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan mengucapkan ribuat terimakasih atas kerjasama semuanya dalam menyukseskan pengelolaan SIPP sehingga dapat menempati peringkat I . Hal ini merupakan prestasi yang harus kita pertahankan sampai akhir tahun, sehingga di penghujung tahun 2019 dapat menorehkan prestasi yang baik sambung bapak Ketua dalam sambutannya. Beliau juga menyinggung dalam hal langkah-langkah akhir tahun yang harus dipersiapkan oleh masing-masing bagian guna menertibkan Laporan Tahunan yang akan segera disusun.

Akhirnya dengan torehan prestasi ini mudah-mudahan Pengadilan Agama Dabo Singkep kedepannya dapat memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, dengan menunjukkan sikap profesionalisme dan menjadikan Wilayah Birokarasi Bersih Melayani (WBBM).