Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (28/11/2019)  Bertempat di ruang lobi, 2 jam sebelum menempuh perjalanan untuk Study Banding ke PA Bukittinggi, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., memberikan arahan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Sebelum arahan dari ketua tersebut, seluruh rombongan melaksanakan sholat Asar berjamaah di mushola Al-Ihsan Pengadilan Agama Bengkalis dan berdo’a bersama untuk meminta keselamatan dan kelancaran diperjalanan dari pergi hingga kembali.

Pada arahan tersebut, beliau menyampaikan agar selalu dapat menjaga nama baik Pengadilan Agama Bengkalis dimana pun berada, agar dapat menjaga kekompakan selama diperjalanan, dapat menjaga kebersihan di dalam kendaraan dan di tempat persinggahan maupun di tempat umum lainnya. Kemudian dapat menjaga ketertiban dan keselamatan anak-anaknya dengan baik.

Beliau juga menyampaikan agar melakukan pengecekan terhadap barang bawaan, agar dapat membawa perlengkapan mandi, selimut, dan membawa jaket untuk persiapan mengingat cuaca di Bengkalis dan Bukittinggi sangat berbeda. Beliau juga menghimbau agar minum obat pereda mual bagi yang tidak tahan saat berkendara.

Tepat pukul 17.00 WIB, setelah absen pulang, rombongan segera bersiap memasuki kendaraan untuk segera berangkat. Semoga dengan adanya kunjungan study banding ini dapat mempererat tali silaturahmi keluarga Pengadilan Agama Bengkalis dengan keluarga besar Pengadilan Agama Bukittinggi. Semoga perjalanan ini selamat sampai tujuan dan balik kembali, serta mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Pengadilan Agama Bengkalis demi memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***