Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 14 Januari 2020, pelaksanaan Coffee Morning PTA Pekanbaru dilaksanakan di ruang kerja Wakil Ketua PTA Pekanbaru, dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH dengan peserta rapat seluruh Pejabat Struktural PTA Pekanbaru.

Dalam Coffee Morning kali ini membahas mengenai pelaksanaan Pencanangan ulang Zona Integritas PTA Pekanbaru, yakni :

  1. Pencanangan Zona Integritas (ZI) harus sudah dilaksanakan diawal tahun 2020.
  2. Pencanangan ZI direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB, dengan mengundang Ketua PA Sewilayah, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat (MUI Pekanbaru).
  3. Dalam pencanangan ini tidak akan dibentuk panitia, oleh sebab itu seluruh Pejabat Struktural bertanggungjawab dalam persiapan dan pelaksanaan pencanangan ZI.
  4. Segala kelengkapan yang dibutuhkan dalam pencangan ZI harus tersedia dengan lengkap pada saat pencanangan dilaksanakan, seperti spanduk dan baliho.
  5. Mempersiapkan segala administrasi yang diperlukan dalam pencanangan ZI seperti konsep undangan, pakta integritas, banner untuk penandatanganan komitmen dan lainnya.
  6. Acara pencanangan ZI harus dilaksanakan setertib dan sekhidmat mungkin.
  7. Petugas yang diperlukan untuk pelaksanaan acara ini untuk bekerja dengan profesional.
  8. Lay out ruangan untuk disusun sesuai dengan peruntukan pencanangan ZI.
  9. Mengatur parkir mobil untuk tamu undangan.
  10. Personil PTA Pekanbaru yang menggunakan mobil untuk parkir di halaman Indosat, oleh sebab itu terlebih dahulu untuk menghubungi security Indosat.

Semoga pelaksanaan pencananga Zona Integritas PTA Pekanbaru nantinya akan terlaksanan dengan lancar.