Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 16 Januari 2020, Pimpinan PTA Pekanbaru beserta Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Pekanbaru melaksanakan rapat guna membahas tentang daftar inventarisir masalah. Rapat ini dilaksanakan sebagi tindaklanjut surat dari Dirjen Badilag Nomor 063/DjA/HK.05/1/2020 tanggal 8 Januari 2020 perihal Permintaan Daftar Inventarisisr Masalah. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH didampingi Plt Panitera PTA Pekanbaru Dra. Hj. Ida Hamidah, MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH.

Sebagaiman isi surat tersebut diatas, inventarisir masalah ini merupakan salah satu bahan yang akan dibahas dalam Rapat Koordinasi yang akan diadakan oleh Direktoral Jenderal Badan Peradilan Agama dengan Mahkamah Syar’iyah Aceh / Pengadilan Tinggi Agama Seluruh Indonesia pada 29 s.d 31 Januari 2020. Permasalahan tersebut dibagi kedalam :

  1. Masalah Teknis Yudisial.
  2. Masalah Kepaniteraan.
  3. Masalah Kesekretariatan.

Semoga permasalahan yang akan diajukan PTA Pekanbaru dalam Rakor di Badilag ini dapat diberikan solusi nantinya. Sehingga pelaksanaan tupoksi di PTA Pekanbaru dapat berjalan lebih lancar lagi.