Pekanbaru||www.pekanbaru.go.id

Setelah penandatangan Pakta Integritas, untuk pertama kalinya di tahun 2020 PTA Pekanbaru melaksanakan pelantikan pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 pada pukul 11.00 WIB di Aula Utama PTA pekanbaru. Ketua PTA Pekanbaru melantik Sdri. Hj. Ernawati S, SH sebagai Panitera Pengganti PTA Pekanbaru yang mana sebelumnya beliau merupakan Panitera Pengganti di PA Pekanbaru Kelas IA.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan peradilan Agama, Nomor 004 Tahun 2020 tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan peradilan Agama. Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dengan dirigent oleh Sri Wardhini, SH dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a dipandu oleh Khaidir, S.HI.

Setelah pembacaan do’a, dilanjutkan dengan rangakaian acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sumpah, pembacaan dan penandatangan pakta integritas.

Dalam pelantikan ini, Ketua PTA Pekanbaru memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dan diharapkan pejabat yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugasnya di PTA Pekanbaru. jabatan ini merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tangungjawab.

Acara pelantikan ditutup dengan foto bersama, ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan makan siang bersama.