Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 6 Februari 2020, Dharmayukti Karini Cabang Riau melaksanakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh pengurus dan anggotanya. Acara dibuka dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini dengan dirigen Ibu Sri Wardhini, SH. Seluruh anggota Dharmayukti Karini yang hadir menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini dengan penuh khidmat dan semangat.

Pertemuan kali ini memiliki beberapa agenda yakni laporan dari Sekretaris, laporan dari seksi organisasi, laporan dari seksi pendidikan, pemilihan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Riau, pencabutan arisan, dan door prize.

Dalam pertemuan ini, Ny. Harun berkesempatan untuk menyapa semua anggota Dharmayukti yang hadir. Beliau mengucapkan selamat datang dan berharap semoga pertemuan ini berjalan dengan lancar dan seluruh agenda yang telah direncanakan terlaksana dengan lancar.

Dalam pertemuan ini ikut hadir Ketua Dharmayukti Daerah Provinsi Riau. Dalam pertemuan ini Beliau berkesempatan untuk memberikan beberapa pengarahan antara lain memberikan masukan mengenai ruangan kesekretariatan Dharmayukti Karini Cabang yang telah beliau tinjau sebelum pertemuan ini dilaksanakan, beliau berharap supaya ruangan kesekretariatan ditata sesuai dengan pedoman yang ada. Beliau juga berharap agar Dharmayukti Cabang dapat menjalankan program-program yang telah diagendakan. Dalam tiap pertemuan yang dilaksanakan, harus selalu tertuang dalam notulen, sehingga semua pertemuan yang dilaksanakan teragendakan dengan baik dalam bentuk notulen.

Pertemuan ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga dengan adanya pertemuan rutin ini dapat mempererat silaturrahmi sesama anggota, saling berbagi ilmu dan keterampilan, dan program-program yang dijalankan dapat meberikan manfaat terhadap sesama anggota dan lingkungan sekitar.