Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 11 Februari 2020, coffee morning dilaksanakan di ruang Ketua PTA Pekanbaru dengan dihadiri Pejabat Struktural PTA Pekanbaru.

Coffee Morning kali ini membahas mengenai evaluasi terhadap cctv PTA Pekanbaru. Bahwa cctv yang telah dipasang di gedung kantor PTA Pekanbaru merupakan cctv dengan fungsi untuk keamanan, oleh sebab itu perlu dilakukan penambahan titik cctv dibeberapa ruangan yang berfungsi untuk memantau personil PTA Pekanbaru, karena cctv yang telah terpasang dapat dipantau oleh pimpinan. Hal ini tentu saja guna mengontrol kedisiplinan personil PTA Pekanbaru.

Rencana pelaksanaan pengawasan ke daerah juga dibahas dalam coffee morning kali ini. Pengawasan ke daerah dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal bulan Maret, oleh sebab itu personil yang akan mendampingi Hakim Tinggi untuk melakukan pengawasan perlu disusun dengan segera, tentu saja personil yang mendampingi Hakim Tinggi harus personil yang berkompeten terkait pengawasan yang akan dilaksanakan.

Terkait mengenai surat elektronik yang masuk, tak luput dalam pembahasan coffee morning. Surat-surat masuk di website Mahkamah Agug, website Badilag, Website Balitbang, dan e-mail, kepada pimpinan di tiap sub bagian untuk selalu memantaunya setidaknya 3 (tiga) kali setiap hari, yakni pagi, siang dan sore, sehingga apabila ada surat yang harus segera ditindaklanjuti, untuk langsung diselesaikan.

Semoga melalui coffee morning ini, evaluasi pelaksanaan tugas yang rutin dilaksanakan dapat membawa PTA Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tupoksi kedepannya, khususnya dalam melayani masyarakat pencari keadilan.