Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Selasa 18 Februari 2020, pukul 08.30 WIB, Coffee Morning kembali dilaksanakan. Dalam coffee morning kali ini dibahas  beberapa hal, yakni :

  1. Membahas mengenai pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, perlu adanya revisi SK Pembanguan ZI PTA Pekanbaru karena ada personil PTA pekanbaru yang dimutasi, kepada masing-masing area agar membuat rencana kerja dan rencana aksi, tiap area akan mempresentasikan rencana kerja yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2020.
  2. Bagian Rencana Program dan Anggaran agar membuat rencana kerja dan rencana aksi.
  3. Akan dilaksanakan audit kinerja yang disejalankan dengan pengawasan di PA Bangkinang, PA Selatpanjang, PA DUmai dan PA Batam karena Ketua PA tersebut akan dimutasi, oleh sebab itu untuk Sub Bagian Bagian Kepegawaian dan TI agar segera membuat surat tugas untuk pelaksanaannya yang harus sudah dilaksanakan sebelum raker.
  4. Pelaksanaan Rapat Kerja PTA Pekanbaru dengan PA Sewilayah hukum PTA Pekanbaru akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 4 Maret 2020 bertempat dihotel Grand Central Pekanbaru.
  5. Pelaksanaan pelantikan Hakim Tinggi, dan Ketua PA akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2020 sebelum pelaksanaan Raker.
  6. Pengawasan untuk 14 PA lainnya akan dilaksanakan setelah pelaksanan Raker.
  7. Pelaksanaan BIMTEK Kepaniteraan dilaksanakan pada minggu ke 4 tanggal 23 s/d 25 Maret 2020 yang dilaksanakan di Pekanbaru. Dengan jumlah peserta masing-masing PA mengutus 2 orang peserta yang terdiri dari Bimtek Kepaniteraan : Panitera/Panitera Muda   Bimtek Jurusita : Jurusita Pengganti/Jurusita
  8. Sub Bagian Kepegawaian agar membuatkan SK Pelaksanaan Bimtek.

Semoga hal-hal yang telah dibicarakan dalam rapat ini dapat dilaksanakan oleh PTA Pekanbaru sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.