Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Menindaklanjuti hasil rapat pimpinan pada tanggal 18 Februari 2020, pimpinan PTA Pekanbaru beserta bagian Kepaniteraan PTA Pekanbaru. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan serta audit kinerja kepada Ketua PA yang akan dipromosi dan mutasikan. Rapat ini dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru didampingi oleh Wakil Ketua, Plt. Panitera dan Sekretaris PTA Pekanbaru.

Dalam rapat ini menyampaikan bahwa pengawasan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan tugas di PA dalam wilayah huum PTA Pekanbaru. oleh karena itu untuk tim yang turun yang akan melaksanakan pengawasan dapat melaksanakan tugas ini dengan serius dan sebaik-baiknya. Diharapkan personil yang akan turun ke PA adalah personil yang menguasai bidang tugas masing-masing, mengerti dan menguasai IT. Yang menjadi prioritas pelaksanaan pengawasan yang disejalankan dengan audit kinerja adalah PA Pekanbaru, PA Batam, PA Selatpanjang, PA Bangkinang dikarenakan Ketua PA tersebut akan dimutasi. Pelaksanaannya pengawasan dan audit ini harus telah terlaksana sebelum pelaksanaan rapat kerja, dan 14 PA lainnya akan dilaksanakan setelah pelaksanaan raker.

Diakhir rapat Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan bahwa hasil audit dan temuan pengawasan harus sudah diselesaikan dan diserahkan kepada PA setelah ekspos. Dan untuk Laporan Hasil Pengawasan dapat disempurnkan setelah selesai melaksanakan pengawasan dengan tenggang waktu maksimal 2 (dua) minggu telah dilaporkan kepada Wakil  Ketua PTA Pekanbaru selaku koordinator pengawasan PTA Pekanbaru.