Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (16/01/2020) Pengadilan Agama Bengkalis mengadakan coffee morning dengan agenda Program Kerja Tahun 2020. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB di ruang Aula Umar bin Khathab lt 2 Gedung Pengadilan Agama Bengkalis. Selaku dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag M.H, dan didampingi oleh Waka Rika Hidayati. S.Ag, M.H.I, Sekretatis Azimul, S.H, Panitera Drs. Zulkifli, S.H, M.H.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menentukan program-program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020, sekaligus juga mengevaluasi atas kinerja di tahun 2019. Dengan adanya program kerja tersebut diharapkan Pengadilan Agama Bengkalis dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada para aparatur dan kepada para pencari keadilan.

Program kerja merupakan bagian dari fungsi manajemen yang penting. Karena melalui Program kerja dapat ditentukan arah dan sasaran kerja, dan melalui Program kerja dapat diukur tingkat efisiensi dan efektifitas pelaksanaan kerja guna mendukung tercapainya tujuan suatu unit kerja, atau dengan kata lain, Program kerja merupakan panduan atau pedoman dan petunjuk bagi para aparatur untuk melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis mengamanatkan kepada pejabat terkait untuk dapat secepatnya menyerahkan hasil rapat rencana program kerja tahun 2020 yang telah dibuat. Selain itu juga beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap berkoordinasi dan bersiap untuk masuk dalam Zona Integritas tahun ini.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***