Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian melaksanakan Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian,Kamis, 02/01/2020.

Pengucapan Pakta Integritas dipandu oleh Rahmat Arijaya, dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing Hakim dan Pegawai beserta atasannya.

Di penghujung acara Rahmat Arijaya memberikan pembinaan kepada seluruh hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian,dalam penyampaiannya beliau menyampaikan beberapa hal terkait APM dan Pengembangan karier Pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

“Pengucapan dan Penandatanganan Pakta integritas yang kita laksanakan hari ini merupakan bagian dari Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

“Alhamdulillah Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dari waktu kewaktu mengalami peningkatan kinerja, seperti dalam hal Penanganan Perkara Berdasarkan SIPP, Pengadilan Agama Pasir Pengaraian berhasil meraih perigkat 5 besar selama empat pekan berturut-turut, disamping itu juga Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mengalami peningkatan kinerja triwulan III 2019, ini semua merupakan berkat kerja keras pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian”.

“Persolid keakraban kita di Pengadilan agama pasir pengaraian, dan terimakasih atas perhatian dan kerjasama seluruh aparatur Pengadilan Agama Pasir Pengaraian”,tutup beliau.

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Drs. H. M. Yusuf Aini.

(Rdt.)