Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Dalam rangka kepedulian, mempererat kebersamaan dan silaturrahmi antar keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis, pada hari Rabu (22/01/2020) Keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis melakukan kunjungan terhadap anggota keluarga dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rika Hidayati, S.Ag, M.H.I., yaitu anak kandung beliau yang sakit dan saat ini sedang dirawat di RSUD Kab Bengkalis.

Sakit yang diderita oleh anak kedua beliau dikarenakan cedera pada bagian paha dan kaki ketika bermain sepak bola. Berdasarkan ungkapan ibundanya, “kondisinya sudah berangsur pulih, tapi masih belum bisa dibawa pulang karena masih butuh perawatan yang intensif.” Pada kesempatan itu juga, dilakukan menyerahkan dana sosial sebagai bentuk perhatian, kepedulian, simpati dan empati kepada anggota Keluarga Besar Pengadilan Agama Bengkalis yang sedang sakit.

Kunjungan ini ditutup dengan doa dengan harapan agar sakit yang sedang diserita oleh anak Waka Pengadilan Agama Bengkalis tersebut segera diberi kesembuhan dan sehat seperti semula.

ALLAHUMMA RABBAN NAAS MUDZHIBAL BA’SI ISYFI ANTASY-SYAAFII LAA SYAFIYA ILLAA ANTA SYIFAA’AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAN.

Artinya: “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.”

( HR. Bukhari, no. 5742; Muslim, no. 2191)

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***